Minggu, 01 Februari 2015

Tentang Pokerclub88

PokerClub88.Com merupakan agen permainan poker yang banyak diminati oleh pecinta game texas poker uang asli di Indonesia. Situs yang terpercaya dalam memberikan permainan poker uang asli yang fair dan aman menjadi incaran player untuk menjadikanya sebagai tempat  menyalurkan hobby bermain Poker.

Situs ini cukup selektif dalam menjaring member, bagi member yang sudah melakukan registrasi dan tidak melakukan deposit dalam waktu 1 minggu, maka pokerclub88 akan menghapus keanggotaan player dari member PokerClub88. Ini menunjukan profesionalisme pokerclub88 dalam memberikan permainan kepada membernya. Bentuk profesionalisme lain yang ditunjukan kepada membernya adalah pelayanan dalam hal transaksi dimana transaksi di Pokerclub88 bisa diproses dengan cepat dan mudah. Deposit dan withdraw bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat antara 3 - 5 menit saja. Selain bisa dijalankan melalui PC, PokerClub88 juga bisa di jalankan melalui android dengan mendownload aplikasi android PokerClub88 di website resminya setelah melakukan registrasi. 
Minimal depositnya adalah Rp.25.000 dan minimal withdrawnya adalah Rp.50.000. Transaksi deposit dan withdraw dilakukan melalui nomor rekening yang didaftarkan pada saat registrasi. Bank yang digunakan untuk transaksi antara lain BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri. 
Kunjungi www.pokerclub88.com untuk registrasi

http://pclub88.hol.es/pc88/index.htm
Link Alternatif

2 komentar:

  1. Hallo kepada semua pecinta judi online
    Agen terpercaya 100% di indonesia

    INTANQQ menyediakan 8 game
    1.BANDAR 66
    2.DOMINO
    3.AGEN POKER
    4.BANDARQ
    5.CAPSASUSUN
    6.ADUQ,AGEN
    7.SAKONG
    8.BANDAR POKER
    9.ADU BALAK

    1. deposit dan withdraw hanya rp.15.000
    2. Bonus Turnover 0,3% Setiap minggunya
    3. Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    4. Bonus Referral 10%+10% Seumur Hidup

    silakan bergabung ya bagi yang belum terdaftar jadi member qqintan,com
    jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,silakan hubungi CS kami langsung ya.

    BalasHapus